Link Live Streaming Chelsea Vs Everton - Liga Inggris: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 15 April 2024, 23:40 WIB
Link Live Streaming Chelsea Vs Everton - Liga Inggris: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Chelsea Vs Everton - Liga Inggris: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /Dok. Chelsea FC

MEDANSATU.ID - Chelsea dan Everton akan saling berduel pada pekan 33 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Selasa, 16 April 2024.

Laga Chelsea vs Everton bakal digelar di Stadion Stamford Bridge, dengan kick off jam 02.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya.

Chelsea belum pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir, hasil imbang melawan Burnley dan Sheffield United menunjukkan ketidakstabilan dalam performa The Blues.

Namun Chelsea masih dianggap berada dalam performa yang cukup baik.

Sementara itu, Everton akan datang ke Stamford Bridge dengan modal positif usai meraih kemenangan 1-0 atas Burnley pada laga pekan 32 Liga Inggris.

Sebelumnya, mereka juga bermain imbang 0-0 melawan Newcastle, menandai kebangkitan tim asuhan Sean Dyche usai mengalami tiga kekalahan beruntun.

Pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama, Everton berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0 di Goodison Park.

Meskipun demikian, Chelsea memiliki rekor yang kuat saat menjadi tuan rumah bagi Everton, yaitu tidak pernah kalah dalam 30 pertandingan kandang terakhir mereka.

Namun, kondisi tim cedera menjadi faktor yang mungkin memengaruhi performa Chelsea, sementara Everton juga harus menghadapi absennya beberapa pemain kunci.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x