Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Manchester City Vs Chelsea 20 April 2024 FA Cup

- 20 April 2024, 18:10 WIB
Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Manchester City Vs Chelsea 20 April 2024 FA Cup
Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Manchester City Vs Chelsea 20 April 2024 FA Cup /Reuters/Amr Abdallah Dalsh

MEDANSATU.ID - Manchester City akan menghadapi Chelsea dalam babak semifinal FA Cup 2023/2024. Pertandingan antara kedua tim ini akan berlangsung di Wembley pada Sabtu, 20 April 2024, dengan kick off jam 23:15 WIB.

Laga Man City vs Chelsea akan disiarkan langsung di beIN 3 dan dapat ditonton secara live streaming di Vidio. Simak ulasan prediksi susunan pemain dan head to head selengkapnya.

Sebagai juara bertahan, Manchester City berharap meraup hasil positif usai tersingkir dari Liga Champions oleh Real Madrid pada adu penalti di perempat final.

Mereka tidak ingin mengalami kekecewaan serupa di FA Cup dan berambisi untuk mengalahkan Chelsea agar bisa melaju ke final.

Namun, Chelsea bukan lawan yang mudah. The Blues sedang dalam performa yang bagus, yaitu tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mencatat lima kemenangan dan tiga kali imbang.

Hasil terakhir mereka adalah kemenangan telak 6-0 atas Everton di Liga Inggris 2023/2024 pekan lalu.

Tak hanya itu, Chelsea juga belum terkalahkan dalam dua pertemuan mereka dengan Manchester City di Liga Inggris musim ini.

Pertandingan pertama berakhir imbang 4-4 di markas Chelsea, sementara pertandingan kedua berakhir 1-1 di kandang Manchester City.

Tak ayal laga antara Manchester City dan Chelsea diprediksi menyajikan pertandingan sengit.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x