Link Live Streaming Verona Vs Udinese - Liga Italia: Kick Off Jam 01.45 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 21 April 2024, 00:40 WIB
Link Live Streaming Verona Vs Udinese - Liga Italia: Kick Off Jam 01.45 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Verona Vs Udinese - Liga Italia: Kick Off Jam 01.45 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /Instagram.com/@hellasveronafc

MEDANSATU.ID - Hellas Verona dan Udinese akan saling berduel pada pekan 33 Liga Italia 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Minggu, 21 April 2024.

Laga Verona vs Udinese bakal digelar di Stadion Marcantonio Bentegodi, Italia, dengan kick off jam 01.45 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya.

Hellas Verona saat ini berada di peringkat 17 dalam klasemen Liga Italia 2023/2024 dan mengumpulkan 28 poin.

Begitu juga dengan Udinese mengoleksi poin yang sama dengan tuan rumah dan menempati peringkat 16.

Menilik catatan lima laga terakhir kedua tim, Verona mencatat hasil yang sedikit lebih baik yaitu satu kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan dua kekalahan.

Teranyar, Verona menahan imbang Atalanta dengan skor 2-2 di pekan sebelumya.

Di sisi lain, Udinese mencatat satu kemenangan, tiga kali kekalahan, dan satu hasil imbang. Mereka menelan kekalahan dengan skor 1-2 saat bertamu ke markas sang pemuncak klasemen, Inter Milan.

Adapun rekor lima pertemuan terakhir kedua tim menunjukan hasil yang berimbang, yakni masing-masing menang satu kali dan tiga laga berakhir dengan sama kuat.

Kedua tim tentu berambisi ingin meraup poin penuh demi tidak terdampar ke zona degradasi, sebab kedua tim masih berada di posisi rawan degradasi.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah