Link Live Streaming Dewa United Vs Madura United - BRI Liga 1: Kick Off Jam 15.00 WIB, Cek Nonton di Sini!

- 25 April 2024, 15:00 WIB
Link Live Streaming Dewa United Vs Madura United - BRI Liga 1: Kick Off Jam 15.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Dewa United Vs Madura United - BRI Liga 1: Kick Off Jam 15.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /Instagram.com/@dewaunitedfc

MEDANSATU.ID - Dewa United dan Madura United akan saling berduel pada pekan 33 BRI Liga1 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Kamis, 25 April 2024.

Laga Dewa United vs Madura United bakal digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, dengan kick off jam 15.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton Dewa United versus Madura United selengkapnya.

Persaingan menuju babak Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 semakin ketat menjelang akhir seri reguler. Kedua tim bersaing ketat untuk merebut tiket terakhir menuju Championship Series.

Madura United saat ini berada di peringkat empat dengan 53 poin, hanya unggul tiga poin dari Dewa United yang menempati posisi enam. Dengan hanya tersisa dua laga lagi, Dewa United harus meraih kemenangan untuk menjaga kans mereka ke dalam empat besar.

Peluang Dewa United untuk meraih poin penuh terbuka lebar. Mereka saat ini sedang dalam performa bagus dengan meraih lima kemenangan beruntun.

Meski begitu, Madura United juga tidak kalah dengan meraih tiga kemenangan dan dua kali imbang dalam lima laga terakhir mereka.

Pertemuan pertama antara kedua tim di Gelora Ratu Pamelingan pada 22 Oktober 2023 berakhir dengan kemenangan telak bagi Dewa United dengan skor 4-1. Alex Martins Ferreira menjadi bintang dengan mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut.

Dengan modal hasil pertemuan tersebut, performa di lima laga terakhir, dan keunggulan sebagai tuan rumah, Dewa United tampaknya memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan.

Namun, jika Egy Maulana Vikri dan rekan-rekannya lengah, Madura United bisa saja mencuri kemenangan.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x