Link Live Streaming Barito Putera Vs Bhayangkara FC - BRI Liga 1: Sedang Berlangsung, Cek Nonton di Sini!

- 25 April 2024, 15:17 WIB
Link Live Streaming Barito Putera Vs Bhayangkara FC - BRI Liga 1: Sedang Berlangsung, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Barito Putera Vs Bhayangkara FC - BRI Liga 1: Sedang Berlangsung, Cek Nonton Resmi di Sini! /Instagram.com/@bhayangkarafc

MEDANSATU.ID - Barito Putera dan Bahayangkara FC akan saling berduel pada pekan 33 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Kamis, 25 April 2024.

Laga Barito Putera vs Bhayangkara FC digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, dengan kick off jam 15.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya.

Laga ini dianggap kurang berarti bagi kedua tim, mengingat nasib mereka telah ditentukan sebelumnya, namun hal ini tidak akan membuat pertandingan tersebut kehilangan gairah.

Barito Putera saat ini berada di peringkat kesembilan dalam klasemen sementara dengan mengumpulkan 43 angka dari 32 pertandingan.

Mereka sudah tidak memiliki peluang lagi untuk lolos ke championship series, namun juga tidak terancam degradasi.

Baca Juga: Link Live streaming Bali United Vs Bhayangkara FC - BRI Liga 1: Kick Off Jam 19.00 WIB, Cek Nonton di Sini!

Begitu juga dengan Bhayangkara FC, yang sudah dipastikan terdegradasi. Dengan demikian, hasil apapun dari pertandingan tersebut tidak akan mengubah nasib The Guardian.

Meskipun demikian, kedua tim tetap akan berusaha sebaik mungkin dalam pertandingan ini.

Selain itu, walaupun tidak mempengaruhi posisi mereka di klasemen, kemenangan akan membantu sedikit dalam meningkatkan harga diri mereka.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x