Link Live Streaming Ceko Vs Malta - Friendly Match EURO 2024: Kick Off 22.30 WIB, Cek Nonton di Sini!

- 7 Juni 2024, 22:17 WIB
Link Live Streaming Ceko Vs Malta - Friendly Match EURO 2024: Kick Off 22.30 WIB.
Link Live Streaming Ceko Vs Malta - Friendly Match EURO 2024: Kick Off 22.30 WIB. /Adinda Lubis/REUTERS/David W Cerny

MEDAN SATU - Republik Ceko dan Malta akan saling berduel pada laga bertajuk friendly match jelang Euro 2024. Pertandingan dijadwalkan berlangsung Jumat, 7 Juni 2024.

Laga Ceko vs Malta bakal digelar di Stadion Untersberg-Arena, dengan kick off jam 22.30 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton selengkapnya di artikel ini.

Pasukan Michele Marcolini berusaha keras untuk mengalahkan tuan rumah, setelah gagal memenangkan satu pun dari 10 pertemuan terakhir sejak September 1994.

Ceko tampil apik dengan bangkit dari ketertinggalan dan meraih kemenangan 2-1 atas Armenia dalam laga persahabatan pada 26 Maret.

Di bawah kepemimpinan Ivan Hasek, mereka telah mencatatkan lima kemenangan dan satu hasil imbang dalam enam laga terakhir di semua kompetisi.

Baca Juga: Link Live Streaming Belanda Vs Kanada - Friendly Match EURO 2024: Kick Off 01.45 WIB, Cek Nonton di Sini!

Catatan itu memastikan tempat mereka di Kejuaraan Eropa mendatang. Seperti diketahui, Republik Ceko akan bersaing di Grup F Euro 2024 bersama Turki, Georgia, dan juara 2016 Portugal.

Sementara itu, Malta berbagi poin untuk pertandingan kedua berturut-turut dengan bermain imbang tanpa gol melawan Belarusia. Pasukan Marcolini kini telah enam pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Termasuk kekalahan dalam enam pertandingan terakhir di kualifikasi Euro sebelum bermain imbang melawan Slovenia dan Belarusia.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah