Link Live Streaming Belgia Vs Luksemburg - Friendly Match Euro 2024: Kick Off 01.00 WIB, Cek Nonton di Sini!

- 8 Juni 2024, 22:30 WIB
Link Live Streaming Belgia Vs Luksemburg - Friendly Match Euro 2024: Kick Off 01.00 WIB.
Link Live Streaming Belgia Vs Luksemburg - Friendly Match Euro 2024: Kick Off 01.00 WIB. /Adinda Lubis/REUTERS/Yves Herman

MEDAN SATU - Timnas Belgia dan Timnas Luksemburg akan saling berduel pada laga bertajuk friendly match jelang Euro 2024. Pertandingan dijadwalkan berlangsung Minggu, 9 Juni 2024 dini hari WIB.

Laga Belgia vs Luksemburg bakal digelar di Stade Roi Baudouin, dengan kick off jam 01.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton selengkapnya di artikel ini.

Belgia disebut bukanlah tim unggulan untuk menjadi juara di Euro 2024, meski begitu, Domenico Tedesco senang dengan perkembangan timnya.

Statistik mencatat Belgia belum menderita satu kekalahan pun sejak Piala Dunia 2022, dengan kemenangan kesembilan dari 13 pertandingan terakhir mereka diraih melawan Montenegro awal pekan ini.

Kevin De Bruyne dan Leandro Trossard mencetak gol di akhir setiap babak untuk mengamankan kemenangan 2-0 di Brussels. Dalam pertandingan tersebut, Tedesco memilih untuk menurunkan banyak pemainnya bermain selama 45 menit.

Belgia juga mencatatkan clean sheet keempat dalam lima pertandingan terakhir, dengan satu-satunya gol yang kebobolan selama periode tersebut berasal dari penalti dan gol penyeimbang di menit terakhir melawan Inggris di Stadion Wembley.

Baca Juga: Link Live Streaming Denmark Vs Norwegia - Friendly Match Euro 2024: Kick Off 00.30 WIB, Cek Nonton di Sini!

Tedesco berharap pertandingan ini menjadi peluang bagi Belgia untuk menambah kemenangan mereka, namun Luksemburg berharap dapat memberikan kejutan saat bertandang.

Namun, harapan tersebut tidak terwujud awal pekan ini ketika mereka kalah 3-0 dari Prancis di Metz, dengan Kylian Mbappe menjadi salah satu pencetak gol untuk tuan rumah.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah