Link Live Streaming Spanyol Vs Irlandia Utara- Friendly Match Euro 2024: Kick Off 02.30 WIB, Cek di Sini!

- 8 Juni 2024, 23:00 WIB
Link Live Streaming Spanyol Vs Irlandia Utara- Friendly Match Euro 2024.
Link Live Streaming Spanyol Vs Irlandia Utara- Friendly Match Euro 2024. /Adinda Lubis/REUTERS/Marcelo Del Pozo

MEDAN SATU - Timnas Spanyol dan Timnas Irlandia Utara akan saling berduel pada laga bertajuk friendly match jelang Euro 2024. Pertandingan dijadwalkan berlangsung Minggu, 9 Juni 2024 dini hari WIB.

Laga Spanyol vs Irlandia Utara bakal digelar di Estadi Mallorca Son Moix, dengan kick off jam 02.30 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton selengkapnya di artikel ini.

Spanyol dan Irlandia Utara akan saling menguji kekuatan dalam laga uji coba akhir pekan ini. La Furia Roja berusaha mematangkan permainan sebelum berlaga di EURO 2024, yang dimulai pada 15 Juni 2024.

Irlandia Utara memanfaatkan laga uji coba ini untuk membangun kembali kekompakan tim. Meskipun tidak lolos ke EURO 2024, mereka ingin mengasah kemampuan dan memperkuat strategi.

Spanyol kembali beraksi dengan kepercayaan diri tinggi setelah meraih hasil positif di pertandingan uji coba pertama bulan ini.

Menghadapi Andorra pada Kamis, 6 Juni 2024, Spanyol menang telak 5-0. Kemenangan ini meningkatkan semangat tim, terutama jika mereka bisa mengulang hasil serupa melawan Irlandia Utara.

Baca Juga: Link Live Streaming Belgia Vs Luksemburg - Friendly Match Euro 2024: Kick Off 01.00 WIB, Cek Nonton di Sini!

Beberapa pemain Spanyol sedang dalam performa apik, seperti Mikel Oyarzabal. Saat melawan Andorra, Oyarzabal mencetak hattrick meski baru masuk menggantikan Alvaro Morata di babak kedua.

Aksi moncer tersebut membuat pelatih Luis de la Fuente berpeluang memberinya lebih banyak waktu bermain, mungkin sebagai starter melawan Irlandia Utara.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah