Kabar Duka! Bentrok OKP di Bandung Pecah, 1 Korban Meninggal Dunia

- 19 April 2024, 13:05 WIB
Bentrok OKP Manggala dan Sundawani di Bandung menyebabkan satu korban meninggal dunia.
Bentrok OKP Manggala dan Sundawani di Bandung menyebabkan satu korban meninggal dunia. /pandapotans/instagram @txtdrviral

 

 

MEDANSATU.ID - Bentrok OKP (Organisasi Kepemudaan) di Bandung, Jawa Barat pecah. Peristiwa ini terjadi di Jalan Dayang Sumbi, Kelurahan Lebak Wangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Kamis 18 April 2024 malam.

Akibat bentrok OKP antara dua kubu itu, seorang korban dinyatakan meninggal dunia.

Korban bentrok OKP yang tewas itu diketahui bernama Yud alias Gundil. Korban dilaporkan menderita luka bacok yang cukup parah di sekujur tubuhnya.

Baca Juga: Bentrok Mahasiswa Nomensen dan UINSU Dikatakan Nitizen, Perang Israel-Palestina Versi Medan

Korban bentrok OKP ini, sebagaimana diberitakan MEDANSATU.ID dari instagram @txtdrviral pada Jumat 19 April 2024, sempat dirawat di rumahsakit Hasan Sadikin, Bandung.

Kombes Budi Sartono, Kapolretabes Bandung membenarkan satu korban meninggal dunia akibat luka bacok dalam peristiwa bentrok OKP yang terjadi di kawasan Dago itu.

Kapolrestabes Bandung pada Jumat 19 April 2024 menyebut bentrok OKP (ormas) di Kota Bandung itu dengan menggunakan senjata tajam, terjai di Jalan Dayang Sumbi, Kelurahan Lebakwangi, Kecamatan Coblong.

Halaman:

Editor: Pandapotan Silalahi

Sumber: instagram @txt.viral


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah