10 Fakta Menarik Hasil Laga Real Madrid Vs AC Milan 3-2 : Rossoneri Sempat Unggul, Kena Comeback Los Blancos

- 24 Juli 2023, 21:09 WIB
10 Fakta Menarik Hasil Real Madrid Vs AC Milan 3-2 : Rosoneri Sempat Unggul, Eh Kena Comeback Los Blancos.
10 Fakta Menarik Hasil Real Madrid Vs AC Milan 3-2 : Rosoneri Sempat Unggul, Eh Kena Comeback Los Blancos. /Instagram/@realmadrid

MEDANSATU.ID - Real Madrid sukses comeback dan menang atas AC Milan di laga Persahabatan yang berlangsung di Stadion Rose Bowl, Pasadena, Senin, 24 Juli 2023 pagi.

Laga berlangsung dramatis dengan momen Milan yang unggul duluan dengan 2 gol di babak pertama. Madrid tidak menyerah dan mampu mengejar ketinggalan hingga mampu mencetak 3 gol di laga ini.

Berikut 10 Fakta menarik saat Laga Real Madrid Vs AC Milan yang dirangkum MEDANSATU.ID-Pikiran Rakyat Media Network, Senin, 24 Juli 2023.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Hasil Laga Persebaya Vs RANS Nusantara Liga 1 2023/2024 : 4 gol dan Momen Comeback

1. Laga berlangsung sengit, meskipun laga ini adalah laga pramusim 2023/20234. Babak pertama, Madrid bermain impresif pada awal laga dimulai. Valverde langsung mengancam lewat tendangan kerasnya di luar kotak penalti pada menit ke-6.

2. Milan merespon dengan menggempur pertahanan Madrid. Fikayo Tomori hampir mencetak gol setelah memanfaatkan umpan sepak pojok pada menit ke-10.

3. Milan dan Madrid sama-sama menciptakan banyak peluang di 20 menit awal. Kedua tim belum berhasil menghasilkan gol dari peluang yang tercipta.

4. Fikayo Tomori berhasil membawa Milan unggul pada menit ke-25. Bermula dari umpan sepak pojok oleh Pulisic dan disundul penyerang Rossoneri itu ke arah pojok gawang yang dikawal Andriy Lunin. Skor berubah 1-0.

Baca Juga: 2300 Pelaku UMKM Sudah Mendapat Sertifikasi Halal dari Pemko Medan, Kecuali Produk Terkait Daging

Halaman:

Editor: Ayub Fahreza

Sumber: Real Madrid AC Milan Stadion Rose Bowl


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah