Manchester United vs RC Lens 3-1: Gol Cantik Taklukan Andre Onana dan Debut Rekrutan Anyar Hojlund

- 6 Agustus 2023, 17:26 WIB
Man Utd 3-1 RC Lens: Gol Cantik Taklukan Andre Onana dan Debut Rekrutan Anyar Hojlund
Man Utd 3-1 RC Lens: Gol Cantik Taklukan Andre Onana dan Debut Rekrutan Anyar Hojlund /Instagram/@manchesterunited

MEDANSATU.ID – Manchester United melanjutkan persiapan mereka untuk musim baru dengan kemenangan 3-1 atas tim Ligue 1, RC Lens, di Old Trafford, Sabtu, 5 Agustus 2023, meskipun sang penjaga gawang baru, Andre Onana, dikalahkan oleh sebuah tendangan dari tengah lapangan yang menakjubkan.

Riuh penggemar ‘Setan Merah’ di sekitar Old Trafford sebelum kick-off ketika pemain baru Manchester United senilai 72 juta Poundsterling, Rasmus Hojlund, diperkenalkan kepada para pendukung tuan rumah.

Manchester United mencoba untuk memanfaatkan dan memulai dengan cepat saat menit-menit awal babak pertama. Tetapi Mason Mount menyia-nyiakan sebuah kesempatan emas setelah umpan brilian dari Bruno Fernandes memberikan umpan kepada Alejandro Garnacho.

Pemain berusia 19 tahun ini memberikan bola kepada Mount, namun ia tidak dapat mencetak gol setelah gagal melakukan tembakan dari jarak delapan yard.

Baca Juga: Fakta Menarik Hasil Laga BRI Liga 1: Bhayangkara Curi Poin di Kandang Persita, Persib Imbang Lawan Bali United

Manchester United United tertinggal pada menit ke-23 dan gol tercipta dengan cara yang spektakuler.

Sotoca menyambut umpan yang lepas di tengah lapangan dan dengan Onana berada di luar kotak penalti, penyerang Lens ini melepaskan tendangan dan bola melewati kiper dan masuk ke dalam gawang.

Meskipun tertinggal, Manchester United terus menciptakan peluang namun mereka masuk ke ruang ganti dengan rasa frustrasi setelah tembakan Garnacho melambung dan sepakan Antony melenceng di atas mistar gawang.

Tim asuhan Erik ten Hag kembali bangkit setelah jeda. Umpan dari Antony diberikan kepada Marcus Rashford dan berhasil menaklukkan Brice Samba untuk menyamakan kedudukan dengan 1-1 pada menit ke-48.

Halaman:

Editor: Ayub Fahreza

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah