Fakta Menarik Hasil Laga Pramusim Partizani Tirana vs AS Roma: Skor Akhir 1-2

- 13 Agustus 2023, 20:22 WIB
Fakta Menarik Hasil Laga Pramusim Partizani Tirana vs AS Roma: Skor Akhir 1-2
Fakta Menarik Hasil Laga Pramusim Partizani Tirana vs AS Roma: Skor Akhir 1-2 /AS Roma/

MEDANSATU.ID - AS Roma sukses menang tipis atas Partizani Tirana dengan skor 2-1 dalam laga pramusim yang berlangsung di Air Albania Stadium, pada Minggu, 13 Agustus 2023 dini hari WIB.

Stephan El Shaarawy dan Andrea Belotti mencetak gol bagi kemenangan AS Roma. Sedangkan Partizani membalas satu gol melalui Tedi Cara pada laga pramusim tersebut. Walaupun hanya ujicoba namun laga pramusim ini tersaji cukup sengit.

Pertandingan ini merupakan laga pramusim penutup bagi AS Roma. Selanjutnya, skuad asuhan Jose Mourinho akan memulai perjalanan di musim ini dengan melawan Salernitana pada pekan pertama Serie A.

Baca Juga: Hasil Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang: Gol Tunggal Sho Yamamoto Menangkan Bajul Ijo 1-0

Fakta Menarik dan Cuplikan Pertandingan

1. Dalam pertandingan ini, Mourinho memutuskan untuk menurunkan Andrea Belotti dan Stephan El Shaarawy sebagai duet di lini depan. Sementara lini tengah dipimpin oleh rekrutan anyar Roma yakni Houssem Aouar.

2. El Shaarawy berhasil membuka keunggulan bagi Roma pada menit ke-12. Bermula umpan terukur dari tengah lapangan oleh Pagano menuju ke arah kotak penalti berhasil disontek oleh duet Belotti tersebut.

3. Tak lama kemudian, tepatnya menit ke-26, Belotti turut mencatatkan namanya di papan skor. Hasil kerjasama apik dengan El Shaarawy di area pertahanan Partizan berhasil menambah keunggulan Roma.

4. Sementara babak pertama berakhir tanpa adanya gol tambahan. Skor tetap 2-0, Roma masih unggul hingga jeda pertandingan. 

Halaman:

Editor: Ayub Fahreza

Sumber: as roma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah