Atletico Madrid Vs Rayo Vallecano: Rojiblancos Pesta 7 Gol, Alvaro Morata Cetak Brace

- 29 Agustus 2023, 18:04 WIB
Atletico Madrid Vs Rayo Vallecano: Rojiblancos Pesta 7 Gol, Alvaro Morata Cetak Brace .
Atletico Madrid Vs Rayo Vallecano: Rojiblancos Pesta 7 Gol, Alvaro Morata Cetak Brace . /Twitter/ @Atleti

MEDANSATU.ID - Pertandingan antara Rayo Vallecano dan Atletico Madrid berakhir dengan pesta gol Rojiblancos yang bermain sebagai tim tamu. Alvaro Morata bermain gemilang dan mencatatkan brace.

Pertandingan ini merupakan laga terakhir pekan ke-3 Liga Spanyol (La Liga) dan berakhir dengan skor mencolok 7-0. Pertandingan ini digelar di Estadio de Vallecas pada Selasa, 29 Agustus 2023 dini hari WIB.

Atletico langsung mengambil keunggulan pada menit kedua pertandingan. Antoine Griezmann menjadi pencetak gol pertama.

Gol terjadi setelah penyerang asal prancis itu menerima umpan dari Rodrigo de Paul dan langsung melepaskan tembakan dengan kaki kirinya. Gol! Skor 1-0 keunggulan tuan rumah. 

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 PSM Makassar Vs Persis Solo, Gol Tunggal Kenzo Nambu Menangkan Juku Eja 1-0

Keunggulan Atletico semakin bertambah pada menit ke-16 melalui gol yang dicetak oleh Memphis Depay. Saul memberikan umpan datar di depan gawang, dan Depay berhasil dengan mudah mengoyak jala lawan.

Tim asuhan Diego Simeone mendominasi laga ini. 20 menit kemudian Atletico kembali menambah gol lewat sontekan mendatar Nahuel Molina. Kiper Rayo Vallecano tak berdaya membendung sepakannya.

Brace Alvaro Morata

Babak kedua, tepatnya menit ke-73, Alvaro Morata dengan mudah menjebol gawang lawan dari dalam kotak penalti. Atletico terus menambah keunggulan menjadi 4-0.

Halaman:

Editor: Ayub Fahreza

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah