Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U23 Vs Turkmenistan di Kualifikasi Piala Asia U23 2024, Cek Disini!

- 12 September 2023, 15:06 WIB
Teks Foto: Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U23 vs Turkmenistan malam ini di RCTI / Sumber Foto: instagram @timnas.indonesia.
Teks Foto: Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U23 vs Turkmenistan malam ini di RCTI / Sumber Foto: instagram @timnas.indonesia. /Adinda Lubis /MEDANSATU.ID

MEDANSATU.ID - Timnas Indonesia U23 akan menghadapi tantangan besar ketika berduel melawan Turkmenistan dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U23 2024. Laga ini akan disiarkan langsung malam ini.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U23 vs Turkmenistan U23 ini akan berlangsung sengit. Laga ini menentukan siapa yang akan memimpin klasemen Grup K di babak kualifikasi Piala Asia U23 2024.

Pada laga pertama tim Garuda Muda di babak Kualifikasi Piala Asia U23 2024, Timnas Indonesia U23 tampil mengesankan dengan mencatat kemenangan telak 9-0 atas China Taipei.

Sementara itu, Turkmenistan juga berhasil meraih kemenangan gemilang mereka dengan skor 4-0.

Baca Juga: Seorang Tersangka Anak Dibawah Umur Kabur Dari Polres Labusel

Hasil tersebut membuat Timnas Indonesia U23 sementara memimpin klasemen Grup K dan unggul atas Turkmenistan berdasarkan selisih gol.

Oleh karena itu, semua mata akan tertuju pada laga ini untuk menentukan siapa yang akan menjadi pemuncak klasemen grup K babak kualifikasi Piala Asia U23 2024.

Pertandingan ini akan berlangsung malam ini atau Selasa, 12 September 2023, pukul 19.00 WIB, dan dapat disaksikan langsung di stasiun televisi RCTI.

Shin Tae-yong Targetkan Garuda Muda Menang

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, sangat sadar akan pentingnya meraih kemenangan sebab laga ini menjadi penentu langkah Garuda Muda untuk melaju ke babak utama Piala Asia U23 2024 yang akan berlangsung di Qatar.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Instagram @afcasiancup Instagram @timnas.indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah