Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-24 Vs Uzbekistan di Babak 16 Besar Asian Games 2023, Simak Disini!

- 25 September 2023, 22:38 WIB
Ramadhan Sananta striker Timnas Indonesia / instagram @timnas.indonesia.
Ramadhan Sananta striker Timnas Indonesia / instagram @timnas.indonesia. /Adinda Lubis/MEDANSATU.ID

MEDANSATU.ID - Pertandingan antara Timnas Indonesia U-24 dan Uzbekistan telah dipastikan akan berlangsung di Stadion Shangcheng Sports Centre, Hangzhou, pada Kamis, 28 September 2023 mendatang.

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan yakni kick off pukul 15.30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Melansir dari laman resmi PSSI pada Senin, 25 September 2023, kepastian pertemuan antara kedua tim ini datang setelah Uzbekistan berhasil meraih kemenangan atas Hong Kong.

Hasil itu mengantar Uzbekistan finis sebagai juara Grup C Asian Games 2023 dan bakal berduel dengan Timnas Indonesia U-24 di babak 16 besar.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Hasil Liverpool Vs West Ham di Pekan 6 Liga Inggris, Ada Gol Darwin Nunez dan Diogo Jota

Uzbekistan meraih kemenangan 1-0 atas Hong Kong dalam pertemuan pertama mereka pada Jumat, 22 September 2023.

Selanjutnya, meneruskan performa baik dengan kemenangan 2-1 atas Hong Kong di pertemuan kedua pada Senin, 25 September 2023.

Kedua pertemuan ini terjadi setelah dua tim lainnya dalam Grup C, yaitu Suriah dan Afghanistan memutuskan untuk mundur dari keikutsertaan mereka dalam cabor sepak bola Asian Games 2023.

Sementara itu, Timnas Indonesia berhasil lolos ke babak 16 besar sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik setelah finis di peringkat ketiga dalam Grup F.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: PSSI.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah