Jadwal Manchester United Vs Crystal Palace di Carabao Cup 2023, Cek Link Live Streaming Disini!

- 26 September 2023, 18:54 WIB
Manchester United vs Crystal Palace Carabao Cup 2023 / Tangkapan Layar Mola.tv.
Manchester United vs Crystal Palace Carabao Cup 2023 / Tangkapan Layar Mola.tv. /Adinda Lubis/MEDANSATU.ID

MEDANSATU.ID - Manchester United akan menghadapi Crystal Palace di putaran ketiga Carabao Cup di Old Trafford pada Rabu, 27 September 2023 dinihari WIB. Simak jadwal, prediksi dan link live streaming di artikel ini.

Pertandingan antara Manchester United vs Crystal Palace ini akan menjadi ujian berat bagi The Red Devils untuk tetap mempertahankan gelar juara. 

Meskipun Crystal Palace mungkin kurang diunggulkan dalam pertandingan ini, mereka perlu diwaspadai oleh Manchester United. Hal ini dikarenakan rekor The Eagles saat bermain di Old Trafford cukup impresif.

Menurut catatan Sofascore, dalam lima kunjungan terakhir mereka ke markas Manchester United, Crystal Palace hanya mengalami dua kekalahan. Dua pertandingan lainnya berakhir dengan kemenangan, dan satu lagi berakhir imbang.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 – Borneo FC Vs PSM Makassar: Pesut Utam Gebuk Tipis Pasukan Juku Eja, Skor 1-0

Menariknya, dalam dua kemenangan tersebut, Crystal Palace mampu mencetak rata-rata minimal 2 gol ke gawang Manchester United, bahkan ketika bermain di depan puluhan ribu pendukung tuan rumah. 

Secara keseluruhan, baik dalam pertandingan tandang maupun kandang, Palace telah menunjukkan kemampuan untuk menyaingi permainan Setan Merah.

Selama 10 pertemuan terakhir di semua kompetisi, kedua tim sama-sama mencatatkan empat kemenangan, sementara dua pertandingan sisanya berakhir imbang. 

Penting untuk dicatat bahwa dalam pertemuan terakhir di Piala Liga, Crystal Palace berhasil mengalahkan Manchester United.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Sofascore Mola.tv


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah