Hasil Indonesia Vs Uzbekistan – Asian Games 2023: Garuda Muda Keok di Babak 16 Besar, Skor Akhir 0-2

- 28 September 2023, 21:41 WIB
Ramadhan Sananta penyerang Timnas U-23 / instagram @timnas.indonesia.
Ramadhan Sananta penyerang Timnas U-23 / instagram @timnas.indonesia. /Adinda Lubis/MEDANSATU.ID

MEDANSATU.ID - Timnas Indonesia U-24 mengalami kekalahan dengan skor 0-2 saat menghadapi Uzbekistan dalam pertandingan babak 16 besar cabor sepak bola Asian Games 2023.

Laga antara Indonesia vs Uzbekistan berlangsung di Stadion Shangcheng Sports Centre pada Kamis, 28 September 2023 sore WIB.

Selama pertandingan, Timnas Indonesia U-24 terus-menerus mendapat tekanan dari Uzbekistan, sementara mereka sendiri kesulitan untuk menciptakan serangan yang berbahaya.

Walau begitu, pertahanan Indonesia berhasil menahan serangan Uzbekistan selama 2x45 menit.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Vs Uzbekistan di Babak 16 Besar Asian Games 2023 - LIVE RCTI!

Sayangnya, di awal babak tambahan waktu pertama, pertahanan Indonesia akhirnya terjebak oleh aksi Sherzod Esanov yang mencetak gol.

Indonesia sebenarnya sempat mencetak gol melalui sundulan Ramadhan Sananta, tetapi gol tersebut dianulir karena offside.

Selain itu, Hugo Samir dari Timnas Indonesia juga harus meninggalkan lapangan setelah mendapat kartu merah karena emosi berlebihan.

Mendekati akhir babak tambahan waktu, Uzbekistan kembali mencetak gol, kali ini melalui aksi Sherzod Esanov yang meneruskan umpan dari Ibrokhimkhalil Yuldoshev.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: YouTube Official RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah