Arema FC Vs PSS Sleman - BRI Liga 1 Pekan 14: Singo Edan Menang Tipis Berkat Dua Penalti

- 30 September 2023, 20:36 WIB
Duel Arema FC vs PSS Sleman di pekan ke-14 BRI Liga 2023-2024 /Instagram/@aremafcofficial.
Duel Arema FC vs PSS Sleman di pekan ke-14 BRI Liga 2023-2024 /Instagram/@aremafcofficial. /Adinda Lubis/MEDANSATU.ID

MEDANSATU.ID - Pertandingan antara Arema FC dan PSS Sleman tuntas dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Arema FC pada pekan ke- 14 BRI Liga 1 2023/2024.

Kemenangan ini diperoleh Arema FC berkat dua gol yang dicetak oleh Gustavo Almeida melalui tendangan penalti, sementara satu gol dicetak oleh PSS oleh Thales.

Laga antara Arema FC vs PSS Sleman digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Sabtu, September 30 September 2023 sore WIB. Laga ini dipimpin oleh wasit Bangkit Sanjaya.

Cuplikan Pertandingan

Menilik higlight Vidio.com pada Sabtu, 30 September 2023, Arema FC yang berjuluk Singo Edan langsung mengendalikan permainan sejak awal.

Baca Juga: Hasil Akhir BRI Liga 1 Dewa United Vs Persebaya Surabaya: Bajul Ijo Tahan Imbang Tangsel Warrior

Ariel Lucero sempat melepaskan tendangan yang berpeluang, tetapi sayangnya bola tersebut belum mengarah ke gawang M Ridwan.

Gustavo Almeida hampir membawa Singo Edan unggul pada menit ke-10, tetapi tendangan kerasnya hanya melebar tipis di sisi kanan gawang.

Arema FC mendapatkan peluang dari tendangan bebas di sisi kanan kotak penalti, tetapi usaha Dendi masih bisa dihalau oleh lini belakang PSS.

Pada menit ke-43, Arema FC mendapatkan penalti setelah Gustavo Almeida maju sebagai eksekutor dan berhasil mencetak gol. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Arema FC.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah