Prediksi Manchester City vs Young Boys, 8 November 2023, Live Streaming di Vidio

- 7 November 2023, 17:55 WIB
Penyerang Manchester City, Erling Haaland mencetak gol dari titik putih saat melawan Young Boys pada matchday 3 Grup G Liga Champions 2023/2024./AP/Annthony Anex
Penyerang Manchester City, Erling Haaland mencetak gol dari titik putih saat melawan Young Boys pada matchday 3 Grup G Liga Champions 2023/2024./AP/Annthony Anex /

MEDANSATU.ID - Pada matchday keempat Grup G Liga Champions 2023/2024, Manchester City akan menjamu Young Boys di Etihad Stadium.

Duel antara Man City vs Young Boys ini akan berlangsung pada Rabu, 8 November 2023, dengan kick-off pukul 03:00 WIB.

Bagi bola mania dapat menonton pertandingan ini secara langsung di Champions TV 2 atau melalui layanan live streaming di Vidio.

Manchester City telah menunjukkan performa yang luar biasa dalam kompetisi ini dengan meraih tiga kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir, semuanya dengan skor 3-1.

Saat ini, Man City memimpin klasemen grup dengan poin sempurna, yaitu sembilan poin. Sebagai juara bertahan, mereka hampir pasti akan melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga: PSSI Ungkap Dukungan untuk Bendera Palestina Diizinkan, Erick Thohir Ingatkan Soal Kanjuruhan

Pada matchday ketiga, Man City mengalahkan Young Boys dengan skor 3-1 di Bern. Erling Haaland mencetak dua gol, satu di antaranya melalui tendangan penalti, sementara satu gol lainnya dicetak oleh Manuel Akanji. Sedangkan gol Young Boys dicetak oleh Meschak Elia.

Man City saat ini unggul enam poin dari peringkat kedua, RB Leipzig. Sementara itu, Young Boys dan Red Star Belgrade hanya memiliki satu poin.

Jika Man City berhasil memenangkan pertandingan melawan Young Boys di Etihad nanti, mereka akan memastikan diri lolos ke babak berikutnya dengan dua pertandingan tersisa.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Vidio Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah