Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Piala Dunia U-17: Brasil U-17 vs Kaledonia Baru U-17 Live Indosiar

- 14 November 2023, 14:50 WIB
Jadwal siaran langsung dan live streaming Brasil U-17 vs Kaledonia Baru U-17 di Piala Dunia U-17 2023./Dok. Vidio
Jadwal siaran langsung dan live streaming Brasil U-17 vs Kaledonia Baru U-17 di Piala Dunia U-17 2023./Dok. Vidio /

MEDANSATU.ID - Brasil U-17 akan bertemu dengan Kaledonia Baru U-17 di Jakarta International Stadium pada matchday 2 Grup C Piala Dunia U-17 2023. laga ini dijadwalkan kick-off pada Selasa, 14 November 2023, pukul 16:00 WIB.

Duel antara Brasil U-17 vs Kaledonia Baru U-17 dapat disaksikan langsung di Indosiar, dan tersedia melalui live streaming di Vidio. Simak selengkapnya di artikel ini.

Sebelumnya, Kedua tim mengalami kekalahan pada pertandingan pembuka mereka. Brasil menelan kekalahan dari Iran, sementara Kaledonia Baru harus menghadapi kekalahan telak dari Inggris.

Brasil sempat unggul 2-0 melawan Iran pada babak pertama berkat gol dari Rayan dan gol bunuh diri lawan. Namun, sang juara bertahan kemudian kebobolan tiga gol di babak kedua, akhirnya kalah 2-3.

Baca Juga: Prediksi Brasil U-17 vs Kaledonia Baru U-17 di Piala Dunia U-17: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain

Walaupun demikian, kekalahan Brasil tidak seberat kekalahan yang dialami Kaledonia Baru dari Inggris, di mana mereka harus menelan sepuluh gol tanpa balas. 

Kekalahan Kaledonia Baru juga mencatat kartu merah untuk Nolhann Alebate dan satu gol bunuh diri oleh Wadria Hanye.

Meskipun belum pernah bertemu sebelumnya, statistik pertandingan terakhir menunjukkan bahwa Brasil memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan. 

Menurut catatan MEDANSATU.ID, dalam lima laga terakhir, Brasil berhasil mencatatkan tiga kemenangan, sementara Kaledonia Baru mengalami kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah