Prediksi Wolves Vs Man United Jumat 2 Februari 2024 - Liga Inggris: Head to Head, Kondisi Tim, dan Line Up

- 1 Februari 2024, 16:23 WIB
Prediksi Wolves Vs Manchester Unted 2 Februari 2024 Liga Inggris: Head to Head, Kondisi Tim, dan Line Up
Prediksi Wolves Vs Manchester Unted 2 Februari 2024 Liga Inggris: Head to Head, Kondisi Tim, dan Line Up /X.com/@ManUtd

MEDANSATU.ID - Pekan ke-22 Liga Inggris 2023/2024 akan menampilkan laga antara Wolverhampton dan Manchester United di Molineux Stadium pada Jumat, 2 Februari 2024.

Duel antara Wolverhampton vs Manchester United dijadwalkan kick off pukul 03:15 WIB dan dapat disaksikan langsung melalui SCTV atau melalui live streaming di Vidio.

Kedua tim, Wolves dan Man United, baru saja meraih kemenangan dalam babak keempat Piala FA.

Wolverhampton sukses mengalahkan West Brom dengan skor 2-0 di kandang lawan, sementara Man United menang 4-2 atas Newport County di kandang sendiri.

Meskipun Manchester United meraih kemenangan dan melaju ke babak selanjutnya, kebobolan dua gol oleh tim divisi 4 sedikit menggoyahkan kepercayaan diri anak-anak asuh Erik ten Hag.

Dilihat dari klasemen Liga Inggris, Red Devils hanya unggul tiga poin dari Wolves, menunjukkan bahwa kedua tim memiliki kekuatan yang cukup seimbang.

Wolverhampton memiliki rekor yang cukup impresif dalam delapan pertandingan kandang terakhir di Liga Inggris, dengan mencatat lima kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

Salah satu kemenangan yang mencolok adalah saat mereka mengalahkan tim-tim besar seperti Manchester City, Tottenham, dan Chelsea dengan skor 2-1.

Oleh karena itu, Manchester United harus tetap waspada saat bertandang ke Molineux Stadium, terutama mengingat Wolverhampton cukup kuat saat bermain di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x