Link Live Streaming Spanyol Vs Kolombia 23 Maret 2024: Kick Off Jam 03.30 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 22 Maret 2024, 23:00 WIB
Link Live Streaming Spanyol Vs Kolombia 23 Maret 2024: Kick Off Jam 03.30 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Spanyol Vs Kolombia 23 Maret 2024: Kick Off Jam 03.30 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /X.com/@SEFutbol

MEDANSATU.ID - Spanyol dan Kolombia akan saling berduel pada laga uji coba internasional friendly match. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Sabtu, 23 Maret 2024 dini hari WIB.

Duel Spanyol vs Kolombia dalam international friendly match bakal digelar di London Stadium, Inggris, dengan kick off jam 03.30 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi di artikel ini.

Ini akan menjadi pertemuan kedua tim sejak pertandingan uji coba terakhir mereka pada Juni 2017, di mana pertandingan berakhir imbang 2-2.

Pada pertemuan sebelumnya, Spanyol unggul terlebih dahulu melalui gol David Silva pada menit ke-22. Namun, Kolombia berhasil membalikkan keadaan dengan gol-gol Edwin Cardona dan Radamel Falcao.

Spanyol kemudian menyamakan skor melalui gol Alvaro Morata pada menit-menit akhir babak kedua.

Pertandingan terakhir Spanyol adalah dalam Kualifikasi Euro 2024, kala itu Alavaro Morata dkk menaklukan Georgia dengan skor 3-1.

Gol-gol kemenangan dicetak oleh Robin Le Normand, Ferran Torres, dan satu gol bunuh diri dari pemain lawan.

Di sisi lain, dalam pertandingan uji coba terakhir mereka melawan Meksiko, Kolombia berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Head to Head Spanyol vs Kolombia

Berikut rekor 2 pertemuan terakhir antara kedua tim:

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vision+


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x