Link Live Streaming Slovakia Vs Austria 24 Maret 2024: Kick Off Jam 00.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 23 Maret 2024, 22:47 WIB
Link Live Streaming Slovakia Vs Austria 24 Maret 2024: Kick Off Jam 00.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Slovakia Vs Austria 24 Maret 2024: Kick Off Jam 00.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /X.com/@FKAustriaWien

MEDANSATU.ID - Slovakia dan Austria akan melakoni laga uji coba pada friendly FIFA matchday. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Minggu, 24 Maret 2024.

Laga Slovakia vs Austria bakal digelar di Stadion Tehelne Pole, dengan kick off jam 00.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi di artikel ini.

Kedua tim sedang meningkatkan persiapan mereka untuk Kejuaraan EURO 2024 pada Juni mendatang.

Slovakia mengakhiri perjalanan kualifikasi EURO 2024 performa produktif. Mereka lolos ke turnamen di Jerman usai meraih tiga kemenangan berturut-turut. Yaitu mengalahkan Luksemburg, Islandia, dan Bosnia-Herzegovina.

Kedua tim telah berhadapan sebanyak lima kali sejauh ini, dengan semua pertemuan bersifat persahabatan.

Slovakia dan Austria berimbang dalam pertemuan friendly FIFA marchday dengan masing-masing satu kemenangan dan tiga pertandingan berakhir seri.

Soal statistik, Slovakia hanya menelan dua kekalahan dalam 13 pertandingan terakhir di semua kompetisi, keduanya terjadi saat melawan Portugal.

Sedangkan Austria hanya mengalami satu kekalahan dalam 12 laga terakhirnya di semua kompetisi. Dan mencatatkan sembilan kemenangan.

Susunan Pemain Slovakia vs Austria

Slovakia: Rodak; Satka, Pakarik, Jirka; Hanko; Hrosovsky, Duda, Benes; Suslov, Mak, Bozenik.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vision+


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah