USU United FC Vs South City FC, Arifin Nasution: Ajang Persahabatan Indonesia dan Malaysia

- 19 April 2024, 19:17 WIB
USU United FC Vs South City FC.
USU United FC Vs South City FC. /Dok. USU United FC

MEDANSATU.ID - USU United FC akan menjamu South City FC di Stadion Universitas Sumatera Utara pada pertandingan international friendly.

Laga international friendly antara USU United FC dan South City FC dijadwalkan berlangsung Jumat, 19 April 2024, dengan kick off jam 19.00 WIB.

Laga USU United vs South City merupakan sarana untuk menjalin persahabatan antara Indonesia dan Malaysia melalui olah raga sepak bola. Hal itu disampaikan oleh Arifin Nasution, sang kapten USU United FC.

"Tujuan pertandingan ini agar persaudaraan antara Indonesia dan Malaysia tetap harmonis," tuturnya kepada Medan.Pikiran-Rakyat.com, Jumat 19 April 2024.

Sebelumnya, USU United FC menang telak dengan skor 3-0 saat menjamu BNI USU pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Universitas Sumatera Utara, Medan pada Rabu, 17 April 2024 malam WIB.

Baca Juga: USU United FC Gebuk BNI USU 3-0 di Laga Uji Coba, Ikhsan Siregar Cetak Brace!

Gol-gol kemenangan USU United FC dicetak oleh Brace (dua gol) Ikhsan Siregar dan Prof Dedi serta kontribusi dua assist dari kapten tim, M Arifin Nasution.

Kemenangan USU United FC itu menjadi modal positif menjelang laga international friendly melawan tim sepak bola asal Malaysia, South City FC malam ini di Stadion Universitas Sumatera Utara, Medan.

Susunan Pemain USU United FC

Starting line up USU United FC./
Starting line up USU United FC./ MEDANSATU.ID

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x