Link Live Streaming Fulham Vs Liverpool - Liga Inggris: Kick Off Jam 22.30 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 21 April 2024, 22:16 WIB
Link Live Streaming Fulham Vs Liverpool - Liga Inggris: Kick Off Jam 22.30 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Fulham Vs Liverpool - Liga Inggris: Kick Off Jam 22.30 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /REUTERS/Molly Darlington

MEDANSATU.ID - Fulham dan Liverpool akan saling berduel pada pekan 34 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Minggu, 21 April 2024.

Laga Fulham vs Liverpool bakal digelar di Stadion Craven Cottage, Inggris, dengan kick off jam 22.30 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton Fulham vs Liverpool selengkapnya di ulasan berikut ini.

Minggu sebelumnya, Fulham dan Liverpool memiliki hasil yang berbeda. Fulham menang 2-0 saat menjamu West Ham, sementara Liverpool menelan kekalahan 0-1 dari Crystal Palace di Anfield.

Liverpool kemudian bertanding melawan Atalanta di leg kedua babak perempat final Liga Europa. The Reds meraih kemenangan tipis 1-0 lewat gol penalti Mohamed Salah.

Namun, usai kalah telak 0-3 di leg pertama di kandang sendiri, Liverpool pun tersingkir dengan agregat 1-3.

Setelah tersingkir dari Liga Europa, Liverpool kini akan fokus bersaing dengan Manchester City dan Arsenal dalam perburuan gelar juara Liga Inggris 2023/2024.

Menilik catatan statistik, Liverpool dan Fulham sudah bertemu sebanyak tiga kali musim ini. Di Anfield, Liverpool menang dengan susah payah 4-3 pada pekan ke-14.

Selanjutnya, Liverpool berhasil melaju ke final Carabao Cup setelah menang agregat 3-2 (2-1 di kandang, 1-1 tandang) atas Fulham.

Fulham hanya mampu meraih dua kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, dengan dua seri dan tiga kekalahan.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x