Link Live Streaming AS Roma Vs Bologna - Liga Italia: Kick Off Jam 23.30 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 22 April 2024, 22:20 WIB
Skuad AS Roma.
Skuad AS Roma. /X.com/@ChrisSmalling

MEDANSATU.ID - AS Roma dan Bologna akan saling berduel pada pekan 33 Liga Italia 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Senin, 22 April 2024.

Laga Roma vs Bologna bakal digelar di Stadion Olimpico, Italia, dengan kick off jam 23.30 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton selengkapnya.

AS Roma saat ini bertengger di peringkat kelima dalam klasemen Liga Italia dengan torehan 55 poin, sementara Bologna menduduki posisi keempat dengan 59 poin.

Bagi AS Roma, menjamu Bologna di markas Stadion Olimpico menjadi kesempatan dan peluang mendekatkan jarak dengan pesaing tiket zona Liga Champions.

Pekan lalu, pertandingan Roma di Serie A melawan Udinese terpaksa dihentikan saat skor berimbang 1-1 di tengah babak kedua karena insiden kolapsnya pemain Roma, Evan Ndicka.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head AS Roma Vs Bologna 22 April 2024 Liga Italia

Lalu tim berjuluk Giallorossi ini meraih kemenangan 2-1 saat menjamu AC Milan pada leg kedua babak perempat final Liga Europa.

Gol Gianluca Mancini dan Paulo Dybala mengantar AS Roma ke semifinal Liga Europa 2023/2024 dengan agregat 3-1 sekaligus menghentikan langkah AC Milan di pentas Eropa.

Di sisi lain, Bologna sedikit melempem dengan hanya menghasilkan skor kacamata dalam dua laga beruntun.

Tim besutan Thiago Motta ini meraih dua kemenangan, dua seri, dan sekali menelan kekalahan dalam lima laga terakhir di Liga Italia 2023/2024.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x