Link Live Streaming PSIS Semarang Vs Persikabo 1973 - BRI Liga 1: Kick Off Jam 15.00 WIB, Cek Nonton di Sini!

- 26 April 2024, 14:55 WIB
Link Live Streaming PSIS Semarang Vs Persikabo 1973 - BRI Liga 1: Kick Off Jam 15.00 WIB, Cek Nonton di Sini!
Link Live Streaming PSIS Semarang Vs Persikabo 1973 - BRI Liga 1: Kick Off Jam 15.00 WIB, Cek Nonton di Sini! /Dok. PSIS Semarang

MEDANSATU.ID - PSIS Semarang dan Persikabo 1973 akan saling berduel pada pekan 33 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan dijadwalkan berlangsung Jumat, 26 April 2024.

Laga PSIS vs Persikabo bakal digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, dengan kick off jam 15.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton selengkapnya di artikel ini.

Kemenangan bagi PSIS menjadi krusial untuk menjaga peluang mereka lolos ke babak Championship Series. Jika mereka hanya mampu bermain imbang atau bahkan kalah, maka peluang tersebut akan sirna.

Saat ini, PSIS menempati peringkat keenam dalam klasemen sementara. Dari 32 pertandingan yang telah mereka lakoni, mereka berhasil mengumpulkan 50 poin.

PSIS hanya berselisih empat poin dengan Madura United yang berada di posisi keempat. Mereka juga tertinggal satu poin dari Dewa United yang menempati peringkat kelima.

Baca Juga: Link Live Streaming Persis Solo Vs Persita - BRI Liga 1: Kick Off Jam 15.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

Meskipun demikian, PSIS sedang dalam tren performa yang kurang memuaskan. Dari lima laga terakhir, Laskar Mahesa Jenar hanya mampu meraih satu kemenangan, satu kali imbang, dan tiga kali kalah.

Namun, pada awal pekan ini, PSIS berhasil meraih kemenangan penting dengan mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 2-1.

Ini bisa menjadi modal penting bagi mereka, terutama dalam membangun kembali kepercayaan diri para pemain seperti Septian David Maulana dan rekan-rekannya.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x