Link Live Streaming Jerman Vs Yunani - Friendly Match Euro 2024: Kick Off 01.45 WIB, Cek Nonton di Sini!

- 7 Juni 2024, 22:45 WIB
Link Live Streaming Jerman Vs Yunani - Friendly Match Euro 2024: Kick Off 01.45 WIB, Cek Nonton di Sini!
Link Live Streaming Jerman Vs Yunani - Friendly Match Euro 2024: Kick Off 01.45 WIB, Cek Nonton di Sini! /Adinda Lubis/REUTERS/Tony Obrien

MEDAN SATU - Jerman dan Yunani akan saling berduel pada laga bertajuk friendly match jelang Euro 2024. Pertandingan dijadwalkan berlangsung Sabtu, 8 Juni 2024 dini hari WIB.

Laga Jerman vs Yunani bakal digelar di Stadion Borussia-Park, Monchengladbach, Jerman, dengan kick off jam 01.45 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton selengkapnya di artikel ini.

Timnas Jerman berencana memaksimalkan pertandingan melawan Yunani untuk memperbaiki beberapa kekurangan yang terlihat saat mereka ditahan imbang 0-0 oleh Ukraina. Die Mannschaft dianggap kurang tajam dalam penyelesaian akhir.

Pelatih Jerman, Julian Nagelsmann, menyatakan bahwa timnya tampil cukup kuat selama 20 menit pertama di setiap babak. Namun, momentum tersebut tidak berhasil dimanfaatkan untuk mencetak gol.

Jerman terus memperkuat permainan mereka menjelang Euro 2024, meskipun telah lolos otomatis sebagai tuan rumah. Pertandingan uji coba melawan Yunani menjadi laga terakhir Die Mannschaft sebelum EURO dimulai pada 15 Juni 2024.

Di sisi lain, Timnas Yunani tidak memiliki kepentingan untuk mempersiapkan skuad di Euro 2024 karena mereka gagal lolos ke turnamen tersebut. Laga nanti lebih cenderung menjadi ajang pemanasan bagi Yunani selama jeda internasional ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Ceko Vs Malta - Friendly Match EURO 2024: Kick Off 22.30 WIB, Cek Nonton di Sini!

Jerman memiliki peluang besar untuk menang atas Yunani, terutama karena mereka belum kalah dalam tiga pertandingan terakhir. Sebaliknya, Yunani baru saja mengalami kekalahan dalam Kualifikasi Euro 2024 pada bulan Maret lalu.

Yunani kalah dari Georgia melalui adu penalti 2-4 setelah bermain imbang 0-0 di waktu normal. Dengan absen di Euro 2024, Yunani diperkirakan tidak akan memiliki ekspektasi tinggi saat menghadapi Jerman di pertengahan pekan ini.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah