Link Live Streaming Inggris Vs Islandia - Friendly Match Euro 2024: Kick Off 01.45 WIB, Cek Nonton di Sini!

- 7 Juni 2024, 23:15 WIB
Link Live Streaming Inggris Vs Islandia - Friendly Match Euro 2024: Kick Off 01.45 WIB, Cek Nonton di Sini!
Link Live Streaming Inggris Vs Islandia - Friendly Match Euro 2024: Kick Off 01.45 WIB, Cek Nonton di Sini! /Adinda Lubis/X.com/@England

MEDAN SATU - Inggris dan Islandia akan saling berduel pada laga bertajuk friendly match jelang Euro 2024. Pertandingan dijadwalkan berlangsung Sabtu, 8 Juni 2024 dini hari WIB.

Laga Inggris vs Islandia bakal digelar di Stadion Wembley, London, dengan kick off jam 01.45 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton selengkapnya di artikel ini.

Bagi Timnas Inggris, pertandingan uji coba ini menjadi laga terakhir sebelum tampil di Piala Eropa atau EURO 2024.

Sembilan hari setelah menghadapi Islandia dalam laga persahabatan, pasukan Gareth Southgate akan memulai kiprah mereka di EURO 2024 dengan menghadapi Timnas Serbia di Veltins-Arena, Jerman.

Sementara itu, Timnas Islandia memang gagal menembus putaran final EURO 2024. Namun, pertandingan persahabatan bulan ini tetap penting bagi tim asuhan Åge Hareide sebagai persiapan menghadapi UEFA Nations League dan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pada 4 Juni 2024 lalu, Timnas Inggris mengalahkan Bosnia dengan skor 3-0 dalam laga uji coba di Newcastle. Tiga gol kemenangan The Three Lions dicetak di babak kedua oleh Cole Palmer, Trent Alexander-Arnold, dan Harry Kane.

Baca Juga: Link Live Streaming Jerman Vs Yunani - Friendly Match Euro 2024: Kick Off 01.45 WIB, Cek Nonton di Sini!

Meski menang telak, permainan Timnas Inggris di babak pertama belum terlalu menjanjikan. Gareth Southgate belum menurunkan skuad terbaiknya sejak awal laga, menjadikan pertandingan kontra Bosnia sebagai kesempatan untuk melihat performa pemain pelapis.

Sayangnya, Timnas Islandia gagal lolos ke EURO 2024 di Jerman. Islandia sebenarnya berpeluang melangkah ke fase playoff setelah mengalahkan Israel di semifinal. Namun, langkah mereka terhenti oleh Ukraina di final playoff.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah