Link Live Streaming Slovenia Vs Bulgaria - Friendly Match Euro 2024: Kick Off 20.00 WIB, Cek Nonton di Sini!

- 8 Juni 2024, 20:03 WIB
Link Live Streaming Slovenia Vs Bulgaria - Friendly Match Euro 2024.
Link Live Streaming Slovenia Vs Bulgaria - Friendly Match Euro 2024. /Adinda Lubis/REUTERS/Borut Zivulovic

MEDAN SATU - Timnas Slovenia dan Timnas Bulgaria akan saling berduel pada laga bertajuk friendly match jelang Euro 2024. Pertandingan dijadwalkan berlangsung Sabtu, 8 Juni 2024 malam WIB.

Laga Slovenia vs Bulgaria bakal digelar di Stadion Stozice, dengan kick off jam 20.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton selengkapnya di artikel ini.

Matjaz Kek, yang memimpin tim nasional Slovenia sejak 2007 hingga 2011 dan membawa mereka ke Final Piala Dunia 2010, kembali mengambil alih kendali pada 2018.

Kini, Kek siap membawa Slovenia ke Euro kedua mereka sebagai negara merdeka. Slovenia terakhir kali tampil di Euro 2000, di mana mereka tersingkir di babak penyisihan grup tanpa meraih satu kemenangan pun.

Namun, penantian 24 tahun mereka untuk kembali ke ajang bergengsi tersebut akan segera berakhir berkat performa gemilang di babak kualifikasi, Slovenia hanya kehilangan delapan poin dari 30 yang tersedia.

Baca Juga: Link Live Streaming Inggris Vs Islandia - Friendly Match Euro 2024: Kick Off 01.45 WIB, Cek Nonton di Sini!

Tim asuhan Kek berhasil menyamai perolehan poin Denmark dengan 22 poin dan bahkan mengungguli semifinalis Euro 2020 tersebut dalam hal selisih gol.

Kendati begitu, Slovenia harus puas di posisi runner-up karena kalah dalam perolehan poin head-to-head. Meski demikian, Slovenia akan kembali bertemu dengan Denmark di Grup C, bersama dengan Inggris dan Serbia.

Slovenia dan Bulgaria telah bertemu empat kali di semua kompetisi. Dalam pertemuan tersebut, Slovenia belum pernah menang melawan Bulgaria, dengan catatan satu hasil imbang dan tiga kekalahan.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah