Link Live Streaming Polandia Vs Ukraina - Friendly Match Euro 2024: Kick Off 01.45 WIB, Cek Nonton di Sini!

- 7 Juni 2024, 23:36 WIB
Link Live Streaming Polandia Vs Ukraina - Friendly Match Euro 2024.
Link Live Streaming Polandia Vs Ukraina - Friendly Match Euro 2024. /Adinda Lubis/REUTERS/Aleksandra Szmigiel

MEDAN SATU - Timnas Polandia dan Timnas Ukraina akan saling berduel pada laga bertajuk friendly match jelang Euro 2024. Pertandingan dijadwalkan berlangsung Sabtu, 8 Juni 2024 dini hari WIB.

Laga Polandia vs Ukraina bakal digelar di Stadion Narodowy, dengan kick off jam 01.45 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton selengkapnya di artikel ini.

Polandia akan kembali bermain untuk pertama kalinya sejak Maret, ketika mereka mengalahkan Wales 5-4 melalui adu penalti di babak playoff kualifikasi UEFA Euro 2024.

Sementara itu, tim tamu baru saja bermain imbang tanpa gol melawan Jerman dalam pertandingan persahabatan awal pekan ini.

Polandia juga menunjukkan performa moncer dengan tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir di semua kompetisi, termasuk tiga clean sheet.

Mereka akan menghadapi tantangan berat di Grup D UEFA Euro 2024 bersama Prancis, Belanda, dan Austria.

Baca Juga: Link Live Streaming Inggris Vs Islandia - Friendly Match Euro 2024: Kick Off 01.45 WIB, Cek Nonton di Sini!

Di sisi lain, Ukraina juga tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencatatkan empat kemenangan dan tiga clean sheet.

Kedua tim telah bertemu sembilan kali di semua kompetisi. Sejauh ini, tuan rumah unggul dengan empat kemenangan, sementara tim tamu meraih tiga kemenangan, dan dua pertandingan berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah