Link Live Streaming Montenegro Vs Georgia - Friendly Match Euro 2024: Kick Off 01.45 WIB, Cek Nonton di Sini!

- 9 Juni 2024, 21:15 WIB
Link live streaming Montenegro vs Georgia pada friendly match Euro 2024.
Link live streaming Montenegro vs Georgia pada friendly match Euro 2024. /Adinda Lubis/REUTERS/Irakli Gedenidze

MEDAN SATU - Timnas Montenegro dan Timnas Georgia akan saling berduel pada laga bertajuk friendly match jelang Euro 2024. Pertandingan dijadwalkan berlangsung Senin, 10 Juni 2024 dini hari WIB.

Laga Montenegro vs Georgia bakal digelar di Stadion Podgorica City, dengan kick off jam 01.45 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton selengkapnya di artikel ini.

Pertemuan ini akan menjadi yang pertama antara Montenegro dan Georgia sejak Oktober 2009, ketika pasukan Robert Prosinečki meraih kemenangan 2-1.

Montenegro gagal meraih kemenangan ketiga berturut-turut pada Rabu lalu setelah menderita kekalahan 2-0 dalam laga persahabatan melawan Belgia di Stadion King Baudouin.

Sebelumnya, tim asuhan Prosinecki finis ketiga di Grup G kualifikasi Euro 2024 sebelum meraih kemenangan berturut-turut dalam laga persahabatan melawan Belarusia dan Makedonia Utara.

Sekarang, Montenegro kembali bermain sebagai tuan rumah, di mana mereka telah mencatatkan empat kemenangan beruntun, mencetak delapan gol, dan menjaga dua clean sheet sejak September 2023.

Baca Juga: Link Live Streaming Jerman Vs Yunani - Friendly Match Euro 2024: Kick Off 01.45 WIB, Cek Nonton di Sini!

Di sisi lain, Georgia berhasil memastikan tempat mereka di Kejuaraan Eropa terakhir kali dengan mengalahkan Yunani melalui adu penalti di final playoff.

Dengan hasil tersebut, pasukan Willy Sagnol kini tidak terkalahkan dalam lima dari enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, dengan meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang sejak Oktober 2023.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah