Halo Warga Sergai Yuk Nonton Open Turnamen Bulutangkis dan Tenis Meja Piala Kapolres, Udah Dibuka lo

- 17 Juni 2023, 10:47 WIB
Halo Warga Sergai Yuk Nonton Open Turnamen Bulutangkis dan Tenis Meja Piala Kapolres, Udah Dibuka lo
Halo Warga Sergai Yuk Nonton Open Turnamen Bulutangkis dan Tenis Meja Piala Kapolres, Udah Dibuka lo /Diskominfo Sergai/

MEDANSATU.ID - Halo warga Sergai, nonton Open Turnamen bulutangkis (Badminton) dan tenis meja Tahun 2023 kuy. Sudah dibuka lo, oleh Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) Jum'at 16 Juni 2023.

Tempatnya di Gedung Olahraga PB Polres Sergai, komplek Mako Polres Sergai di Desa Firdaus kecamatan Sei Rampah.

Dari data yang diperoleh MEDANSATU.ID Net work Pikiranrakyat.com, menyebutkan open turnamen badminton ini, diikuti oleh personel Polres Sergai, tim dari beberapa Instansi, tim Kodim 0204/DS dan pelajar.

"Pertandingan badminton khusus untuk peserta berpasangan saja atau double, tidak ada peserta tunggal, " jelas Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sergai, Aspul Lubis.

Baca Juga: Hai Masyarakat Sumut, PRSU ke- 49 Sudah Dibuka Tuh! Ada 16 Artis Ibukota dan Seniman Daerah

Sementara itu, pelaksana pertandingan tenis meja memberikan catatan, untuk tenis meja peserta dari perwakilan instansi, klub tenis meja dari Sergai, Deli Serdang dan Labuhan Batu serta pelajar dari Kota Medan.

Katagori yang dipertandingkan yakni, tunggal eksekutif (9 peserta), tunggal antar instansi dan undangan (29 peserta), tunggal pelajar putra kelompok umur 16 tahun (17 atlit).

Kemudian, tunggal pelajar putri kelompok umur 16 tahun (14 atlit), tunggal pelajar putra kelompok usia 12 tahun (16 atlit), tunggal pelajar putri kelompok umur 12 tahun (7 atlit), tunggal instansi putra 22 peserta dan tunggal instansi putri 9 peserta, seluruhnya berjumlah 85 peserta.

Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta di hadapan ratusan peserta dari dua cabang olahraga yang akan dipertandingkan tersebut, meminta agar para peserta turnamen menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan.

Baca Juga: Tenaga Ahli Stranas PK-KPK RI Dorong Penggunaan Sistem Digitalisasi Siskeudes di Sergai Sumut

"Kami berharap, agar peserta mampu meraih prestasi yang lebih baik lagi dalam turnamen ini. Disamping itu untuk tetap menjaga kesehatan saat mengikuti kegiatan, " ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sergai, Aspul Lubis dalam sambutannya mengatakan, peserta yang hadir mengikuti turnamen ini bukan hanya berasal dari wilayah Sergai saja. Sedangkan mengenai peraturan sama saja.

"Peraturan Olahraga Badminton dan Tenis Meja sama saja di seluruh Indonesia. Mari kita pacu semangat Olahraga, dan tingkatkan prestasi kita melalui ajang turnamen ini, " pungkasnya. ***

Editor: Ayub Fahreza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x