Fakta Terkini Bursa Transfer Liverpool: The Reds Boyong Moises Caicedo Senilai 110 juta Pounds

- 11 Agustus 2023, 15:34 WIB
Fakta Terkini Bursa Transfer Liverpool: Memboyong Moises Caicedo Senilai 110 juta Pounds.  Sumber Foto: Instagram @moises_caicedo55.
Fakta Terkini Bursa Transfer Liverpool: Memboyong Moises Caicedo Senilai 110 juta Pounds. Sumber Foto: Instagram @moises_caicedo55. /Adinda Lubis /MEDANSATU.ID

MEDANSATU.ID - Musim panas ini, Liverpool melangkah mantap dengan memboyong pembelian ketiga mereka yakni Moises Caicedo. Tapi yang menarik, semua tiga pembelian ini adalah para gelandang lini tengah.

Terutama dalam bursa transfer Liga Inggris, Liverpool berhasil merekrut Moises Caicedo, gelandang berbakat dari Brighton & Hove Albion. Tawaran gila sebesar 110 juta pounds berhasil memikat pemain timnas Ekuador ini, dan Brighton tidak bisa menolaknya.

Menurut laporan BBC Sport, Moises Caicedo akan tiba di Liverpool pada Jumat, 11 Agustus 2023 waktu setempat. The Reds akan secara resmi mengumumkan kepindahannya.

Kehadiran Moises Caicedo tentu akan menambah daya gempur lini tengah pasukan Liverpool yang dipimpin oleh Jurgen Klopp.

Setelah perpisahan dengan Jordan Henderson dan Fabinho, Liverpool telah memperkuat skuad mereka untuk kembali bertarung merebut mahkota Liga Inggris.

Baca Juga: Fakta Menarik Hasil Laga Pekan Ketujuh BRI Liga 1: Arema Zona Degradasi, Rans dan Persija di Papan Atas

Moises Caicedo, 21 tahun, telah menghabiskan dua musim bersama Brighton & Hove Albion. Di musim sebelumnya, ia tercatat tampil dalam 37 pertandingan, mengakumulasi total 3.140 menit di atas lapangan, dan mengumpulkan 10 kartu kuning.

Kehadiran Moises Caicedo di Liverpool juga berarti kecewa bagi Chelsea yang berencana merekrut pemain ini. Chelsea sempat melemparkan tawaran sekitar 100 juta pounds ke Brighton, namun tawaran itu masih belum menggoda bagi pemain timnas Ekuador.

Moises Caicedo nantinya akan berperan sebagai penjaga barisan tengah Liverpool, terutama dalam mengacaukan strategi lawan.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: BBC Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah