Link Live Streaming Vietnam Vs Indonesia - Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kick Off Jam 19.00 WIB, Cek di Sini!

- 26 Maret 2024, 17:30 WIB
Link Live Streaming Vietnam Vs Timnas Indonesia - Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kick Off Jam 19.00 WIB, Cek di Sini!
Link Live Streaming Vietnam Vs Timnas Indonesia - Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kick Off Jam 19.00 WIB, Cek di Sini! /Instagram @fifaworldcup

MEDANSATU.ID - Timnas Vietnam dan Timnas Indonesia akan saling berduel pada laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Selasa, 26 Maret 2024.

Laga Vietnam vs Timnas Indonesia bakal digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, dengan kick off jam 19.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi Vietnam vs Indonesia di artikel ini.

Timnas Indonesia memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan saat bertandang ke markas Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi. Jika berhasil, Skuad Garuda akan mengumpulkan tujuh poin.

Keunggulan empat poin dari dua pertandingan tersisa membuat Timnas Indonesia berpeluang melangkah ke babak selanjutnya. 

Menariknya, ada dua pemain baru di Tim Garuda, yaitu Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen, yang kemungkinan besar akan bermain. Ragnar sangat berharap dapat melakoni debut perdana bersama Timnas Indonesia.

"Saya sangat senang dan bangga bisa berada di sini. Saya berharap bisa melakukan debut bersama Timnas di Vietnam. Semoga ini akan menjadi kenangan yang indah bagi saya," ujarnya dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa, 26 Maret 2024.

Sementara itu, Vietnam yang bermain sebagai tuan rumah bakal berusaha keras untuk menghindari kekalahan. Juga ingin memutus tren negatif, yakni selalu kalah dalam enam laga terakhir di semua kompetisi.

Baca Juga: Live Streaming Timnas Indonesia Vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Nonton Resmi di Vision Plus!

Kapten Vietnam, Do Hung Dung, mengatakan bahwa meskipun timnya sedang dalam masa sulit, semangat mereka tetap tinggi. Apalagi, kata dia, mereka akan didukung oleh para suporter dan penggemar Vietnam.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vision+


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x