Link Live Streaming Jerman Vs Belanda 27 Maret 2024: Kick Off Jam 02.45 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 26 Maret 2024, 21:45 WIB
Link Live Streaming Jerman Vs Belanda 27 Maret 2024: Kick Off Jam 02.45 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Jerman Vs Belanda 27 Maret 2024: Kick Off Jam 02.45 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /X.com/@DFB_Team_EN

MEDANSATU.ID - Jerman dan Belanda akan bertanding pada laga uji coba friendly FIFA matchday. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Rabu, 27 Maret 2024.

Laga Jerman vs Belanda bakal digelar di Deutsche Bank Park, dengan kick off jam 02.45 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi di artikel ini.

Kedua tim baru-baru ini meraih kemenangan yang memuaskan dalam pertandingan uji coba mereka. Jerman berhasil mengalahkan Prancis, sementara Belanda menghancurkan Skotlandia.

Jerman memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 melawan Prancis. Tim tuan rumah yang dilatih oleh Julian Nagelsmann sukses menorehkan kemenangan berkat gol dari Florian Wirtz dan Kai Havertz.

Di sisi lain, Belanda mengalahkan Skotlandia dengan skor telak 4-0 berkat gol dari Tijjani Reijnders, Gerginio Wijnaldum, Wout Weghorst, dan Donyell Malen.

Pertemuan terakhir antara Jerman dan Belanda terjadi dalam pertandingan uji coba pada Maret 2022. Pertandingan itu berakhir imbang 1-1.

Namun, menilik lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Belanda unggul dengan catatan dua kemenangan.

Sementara Jerman mencatat satu kemenangan. Dan sisa laga berakhir imbang.

Head to Head Jerman vs Belanda

Berikut rekor 5 pertemuan terakhir antara kedua tim:

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vision+


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x