Link Live Streaming Arema FC Vs Persebaya - BRI Liga 1: Kick Off Jam 20.30 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 27 Maret 2024, 19:57 WIB
Link Live Streaming Arema FC Vs Persebaya Surabaya - BRI Liga 1: Kick Off Jam 20.30 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Arema FC Vs Persebaya Surabaya - BRI Liga 1: Kick Off Jam 20.30 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /Instagram @officialpersebaya

MEDANSATU.ID - Arema FC dan Persebaya Surabaya akan saling berduel pada pekan 30 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Rabu, 27 Maret 2024.

Laga Arema FC vs Persebaya bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, dengan kick off jam 20.30 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi di artikel ini.

Saat ini, Arema FC menempati peringkat ke-15 dalam klasemen sementara dengan mengoleksi 31 angka dari 29 pertandingan.

Sementara itu, Persebaya Surabaya berada di posisi ke-12 dengan mengumpulkan 36 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Pertandingan ini bakal berlangsung sengit. Selain karena laga bertajuk Derbi Jatim, juga menjadi momen penting untuk merebut tiga poin bagi kedua klub.

Apalagi kedua tim membutuhkan tambahan poin untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen dan menjauhkan diri dari ancaman degradasi.

Pada pertandingan terakhir, baik Arema FC maupun Persebaya Surabaya gagal meraih poin penuh. Persebaya hanya bermain imbang dengan Madura United, sementara Arema FC kalah dari Persita Tangerang.

Dengan situasi yang hampir sama, besar kemungkinan kedua tim akan berbagi angka dalam laga Derbi Jatim kali ini.

Head to head Arema FC vs Persebaya

Berikut rekor 5 pertemuan terakhir antara kedua tim:

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x