Link Live Streaming Dewa United Vs Persita - BRI Liga 1: Kick Off Jam 20.30 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 27 Maret 2024, 20:10 WIB
Link Live Streaming Dewa United Vs Persita Tangerang - BRI Liga 1: Kick Off Jam 20.30 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Dewa United Vs Persita Tangerang - BRI Liga 1: Kick Off Jam 20.30 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /Instagram.com/@dewaunitedfc

MEDANSATU.ID - Dewa United dan Persita Tangerang akan saling berduel pada pekan 30 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Rabu, 27 Maret 2024.

Laga Dewa United vs Persita bakal digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, dengan kick off jam 20.30 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi di artikel ini ya.

Kedua tim menghadapi laga ini dengan rasa percaya diri tinggi usai meraih kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka.

Dewa United berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 3-2, sementara Persita Tangerang menumbangkan Arema FC dengan skor 4-3.

Oleh karena itu, keduanya berambisi untuk mempertahankan tren positif dan meraih tiga poin penuh demi memperbaiki posisi di klasemen BRI Liga 1 2023/2024.

Hingga pekan ke-29, Dewa United menduduki peringkat ketujuh dalam klasemen sementara dengan mengumpulkan 41 poin, sedangkan Persita Tangerang berada di posisi ke-14 dengan 31 poin.

Dalam pertemuan di putaran pertama BRI Liga 1 musim ini, Persita Tangerang sukses mengalahkan Dewa United dengan skor tipis 1-0.

Catatan statistik tiga pertemuan terakhir antara kedua tim juga menunjukan dominasi Pendekar Cisadane atas Dewa United dengan dua kemenangan.

Tak ayal, laga antara Dewa United dan Persita Tangerang bakal menyajikan pertarungan sengit.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x