Link Live Streaming Coventry City Vs Manchester United - FA Cup: Kick Off Jam 21.30 WIB, Cek Nonton di Sini!

- 21 April 2024, 21:15 WIB
Link Live Streaming Coventry City Vs Manchester United - FA Cup: Kick Off Jam 21.30 WIB, Cek Nonton di Sini!
Link Live Streaming Coventry City Vs Manchester United - FA Cup: Kick Off Jam 21.30 WIB, Cek Nonton di Sini! /X.com/@ManUtd

MEDANSATU.ID - Coventry City akan menghadapi tantangan berat saat berhadapan dengan Manchester United dalam babak semifinal FA Cup 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Minggu, 21 April 2024.

Laga Coventry City vs Man United bakal digelar di Stadion Wembley, dengan kick off jam 21.30 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton selengkapnya.

Sebagai satu-satunya tim dari Divisi 2 yang berhasil mencapai babak semifinal, Coventry merupakan rintangan terakhir yang harus dihadapi oleh Manchester United untuk kembali ke babak final.

Man United sendiri pada musim sebelumnya berhasil mencapai final, namun harus puas menjadi runner-up setelah dikalahkan oleh Manchester City dengan skor 1-2.

Peluang untuk kembali berjumpa dengan rival sekota tersebut di final bisa menjadi kenyataan jika tim asuhan Erik Ten Hag ini mampu mengalahkan Coventry, mengingat Manchester City telah melewati Chelsea.

Erik ten Hag dan timnya harus segera bangkit, karena dalam empat pertandingan terakhir mereka belum meraih kemenangan.

Setelah menang melawan Liverpool di perempat final Piala FA, Setan Merah hanya mampu bermain imbang dengan Brentford.

Juga kalah dari Chelsea, bermain imbang kembali dengan Liverpool, dan imbang dengan Bournemouth di Liga Inggris 2023/2024.

Meskipun demikian, performa MU masih di atas Coventry, yang telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di Championship.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x