Link Live Streaming AC Milan vs Inter Milan - Liga Italia: Kick Off Jam 01.45 WIB, Cek Nonton di Sini!

- 22 April 2024, 22:35 WIB
Link Live Streaming AC Milan vs Inter Milan - Liga Italia: Kick Off Jam 01.45 WIB, Cek Nonton di Sini!
Link Live Streaming AC Milan vs Inter Milan - Liga Italia: Kick Off Jam 01.45 WIB, Cek Nonton di Sini! /Adinda Lubis/MEDANSATU.ID/Tim bola mania Medan Satu Pikiran Rakyat Media Network.

MEDANSATU.ID - AC Milan dan Inter Milan akan saling berduel pada pekan 33 Liga Italia 2023/2024. Pertandingan bernuansa Derby della Madonnina ini dijadwalkan berlangsung Selasa, 23 April 2024.

Laga Milan vs Inter bakal digelar di Stadion San Siro, Italia, dengan kick off jam 01.45 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton selelengkapnya.

Derbi kali ini memiliki makna yang istimewa, terutama bagi Inter. Kemenangan atas rival sekotanya akan memastikan Inter mengunci gelar Scudetto dengan lima laga tersisa.

Inter saat ini memimpin klasemen Liga Italia 2023/2024 dengan torehan 83 poin, sementara Milan menempati posisi kedua dan mengumpulkan 69 poin, terpaut 14 poin.

Dengan selisih yang cukup besar itu, Inter hanya butuh satu kemenangan lagi untuk meraih gelar ke-20 mereka.

Bagi Inter, merayakan gelar di hadapan rival sekota tentu akan menjadi momen yang sangat istimewa dan mereka tidak akan melewatkan kesempatan ini.

Terlebih lagi, Milan baru saja mengalami kekalahan di Liga Europa oleh AS Roma.

Pekan lalu, baik Inter maupun Milan hanya mampu meraih hasil imbang. Inter bermain imbang 2-2 melawan Cagliari, sementara Milan bermain imbang 3-3 melawan Sassuolo. Tak ayal, pesta juara Inter pun tertunda.

Inter memiliki kesempatan besar untuk mengunci gelar juara, apabila mengalahkan Milan di Derby della Madonnina.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x