Prediksi dan Head to Head Everton Vs Liverpool 25 April 2024 Liga Inggris

- 23 April 2024, 22:15 WIB
Prediksi dan Head to Head Everton Vs Liverpool 25 April 2024 Liga Inggris
Prediksi dan Head to Head Everton Vs Liverpool 25 April 2024 Liga Inggris /REUTERS /Carl Recine

MEDANSATU.ID - Everton dan Liverpool akan saling berduel pada laga tunda pekan 29 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan bernuansa Derby Merseyside ini dijadwalkan berlangsung Kamis, 25 April 2024.

Laga Everton vs Liverpool bakal digelar di Stadion Goodison Park, dengan kick off jam 02.00 WIB. Bola mania dapat menonton pertandingan Everton versus Liverpool melalui live streaming di Vidio.

Kedua tim kompak meraih hasil positif pada laga terakhir mereka. Everton berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Nottingham Forest, sementara Liverpool menang 3-1 di markas Fulham.

Everton berhasil mengalahkan Forest di Goodison Park setelah sebelumnya mengalami kekalahan telak 0-6 dari Chelsea di Stamford Bridge.

Di sisi lain, Liverpool menumbangkan Fulham setelah berhasil melaju ke semifinal Liga Europa dengan mengalahkan Atalanta di perempat final.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Arsenal Vs Chelsea 24 April 2024 Liga Inggris

Sementara itu, Everton saat ini masih berjuang untuk menjauh dari zona degradasi, sementara Liverpool masih bersaing ketat dengan Arsenal dan Manchester City dalam perebutan gelar juara.

Menilik rekor lima pertemuan terakhir kedua tim, Liverpool mendominasi dengan torehan empat kemenangan. Dan Everton hanya mampu menahan imbang Liverpool dengan skor kacamata pada 2022 lalu.

Meski The Reds unggul atas Everton secara statistik tersebut, pertandingan diprediksi tidak akan mudah.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x