Link Live Streaming Lorient Vs PSG - Liga Prancis: Kick Off Jam 00.00 WIB, Cek Nonton di Sini!

- 24 April 2024, 22:30 WIB
Link Live Streaming Lorient Vs PSG - Liga Prancis: Kick Off Jam 00.00 WIB, Cek Nonton di Sini!
Link Live Streaming Lorient Vs PSG - Liga Prancis: Kick Off Jam 00.00 WIB, Cek Nonton di Sini! /REUTERS/Stephanie Lecocq

MEDANSATU.ID - Lorient dan PSG akan saling berduel pada laga tunda pekan 29 Liga Prancis 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Kamis, 25 April 2024.

Laga Lorient vs PSG bakal digelar di Stade du Moustoir, Prancis, dengan kick off jam 00.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton selengkapnya.

Lorient saat ini masih terdampardi zona degradasi dan dianggap sebagai lawan yang potensial bagi PSG, yang tengah berusaha keras untuk mendekatkan diri ke puncak klasemen.

PSG saat ini memimpin klasemen dengan keunggulan 11 poin. Kyllian Mbappe dkk memiliki lima pertandingan tersisa, termasuk pertandingan melawan Lorient nanti.

Dalam pertandingan sebelumnya, PSG berhasil mengalahkan Lyon di Parc des Princes dengan skor 4-1.

PSG telah menunjukkan performa moncer dengan tidak terkalahkan dalam 24 laga terakhir di Liga Prancis 2023/2024. Les Parisiens meraih 17 kemenangan dan tujuh kali bermain imbang pada periode tersebut.

Di sisi lain, Lorient belum mampu mencetak gol dan selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Menilik rekor lima pertemuan terakhir kedua tim, PSG unggul dengan menorehkan dua kemenangan. Sedangkan Lorient mencatat satu kemenangan dan dua laga sisa berakhir imbang.

Tak ayal, PSG menjadi favorit dan diprediksi unggul untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x