Link Live Streaming PSG Vs Lyon - Liga Prancis: Kick Off Jam 02.00 WIB, Nonton Resmi di Sini!

- 22 April 2024, 01:15 WIB
Link Live Streaming PSG Vs Lyon - Liga Prancis: Kick Off Jam 02.00 WIB, Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming PSG Vs Lyon - Liga Prancis: Kick Off Jam 02.00 WIB, Nonton Resmi di Sini! /X.com/@StatmanDave

MEDANSATU.ID - PSG dan Lyon akan bertanding pada pekan 30 Liga Prancis 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Senin, 22 April 2024.

Laga PSG vs Lyon bakal digelar di Stadion Parc des Princes, Prancis, dengan kick off jam 02.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya.

PSG sedang moncer usai melakukan comeback dramatis saat mengalahkan Barcelona pada perempat final Liga Champions dan melaju ke semifinal.

padahal sebelumnya, Kylian Mbappe dkk kalah 2-3 di kandang sendiri dalam leg pertama, namun PSG bangkit dan membalas dengan kemenangan 4-1 pada leg kedua bermain di markas Barcelona.

Kylian Mbappe tampil moncer dan menjadi bintang dan mencetak brace alias dua gol.

Juga Ousmane Dembele dan Vitinha masing-masing mencetak satu gol. Dengan agregat 6-4, PSG berhasil melaju ke semifinal Liga Champions.

Alih-alih terbuai dengan kemenangan dramatis di Liga Champions, PSG kini fokus ke pertandingan melawan Lyon di pekan 30 Liga Prancis.

PSG saat ini memimpin klasemen dengan keunggulan 10 poin atas Brest yang berada di posisi kedua. Sedangkan Lyon masih berada dua poin di bawah zona Eropa.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head PSG Vs Lyon 22 April 2024 Liga Prancis

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x