Link Live Streaming Persib Bandung Vs Borneo FC: Kick Off Jam 19.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 25 April 2024, 18:00 WIB
Link Live Streaming Persib Bandung Vs Borneo FC - BRI Liga 1: Kick Off Jam 19.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Persib Bandung Vs Borneo FC - BRI Liga 1: Kick Off Jam 19.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /Dok. Persib Bandung

MEDANSATU.ID - Persib Bandung dan Borneo FC akan saling berduel pada pekan 33 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Kamis, 25 April 2024.

Laga Persib vs Borneo bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, dengan kick off jam 19.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton selengkapnya di artikel ini.

Pertandingan ini menjadi sebuah pertaruhan gengsi bagi kedua tim yang telah memastikan diri lolos ke babak Championship Series, atau empat besar dalam persaingan merebut gelar juara.

Kedua tim belum pernah saling mengalahkan satu sama lain musim ini, sehingga pertandingan ini dianggap memiliki nilai gengsi yang tinggi.

Pada putaran pertama, Persib dan Borneo FC bermain imbang dengan skor 1-1. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Segiri pada 21 Oktober 2023.

Kala itu, Leo Guntara mencetak gol untuk Borneo FC, sementara gol balasan Persib Bandung tercipta melalui bunuh diri Agung Prasetyo.

Sekarang, pada putaran kedua, kedua tim memiliki kesempatan untuk membuktikan siapa yang lebih unggul di antara mereka selama babak reguler

Saat ini, Borneo FC telah mengunci posisi teratas dalam klasemen, sementara Persib masih kokoh berada di peringkat kedua.

Dari 32 pertandingan, Persib mengumpulkan 59 poin, sedangkan Borneo FC memiliki 70 angka.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x