Prediksi dan Head to Head RANS Nusantara FC Vs Persija Jakarta 26 April 2024: Macan Kemayoran Menang Tipis?

- 26 April 2024, 15:30 WIB
Prediksi dan Head to Head RANS Nusantara Vs Persija Jakarta 26 April 2024: Macan Kemayoran Menang Tipis?
Prediksi dan Head to Head RANS Nusantara Vs Persija Jakarta 26 April 2024: Macan Kemayoran Menang Tipis? /Dok. Persija

MEDANSATU.ID - Prediksi pertandingan pekan 33 BRI Liga 1 2023/2024 antara RANS Nusantara dan Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada Jumat, 26 April. Macan kemayoran diprediksi akan meraih kemenangan tipis.

Persija telah dipastikan akan bertahan di Liga 1 untuk musim depan, meskipun mereka tidak berhasil melaju ke babak Championship Series.

Di sisi lain, RANS Nusantara FC sangat membutuhkan tambahan poin penuh untuk menjauhkan diri dari zona degradasi.

Meskipun demikian, Persija tampaknya tidak akan menganggap remeh pertandingan ini. Pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll, ingin timnya menyelesaikan musim ini dengan posisi yang terbaik.

Dan salah satu cara untuk mencapainya adalah dengan meraih kemenangan dalam dua laga tersisa, termasuk pertandingan melawan RANS Nusantara FC.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija Jakarta Vs Persis Solo - BRI Liga 1: Kick Off Jam 19.00 WIB, Cek Nonton di Sini!

Jika melihat performa kedua tim dalam lima pertandingan terakhir, Persija memiliki keunggulan. Meskipun tidak dalam performa terbaik, mereka berhasil meraih dua kemenangan dari lima pertandingan tersebut.

Di sisi lain, RANS Nusantara FC hanya mampu meraih dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir, sementara tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Meskipun mereka memiliki motivasi untuk menghindari degradasi, RANS Nusantara FC kemungkinan akan menghadapi kesulitan dalam pertandingan melawan Persija.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x