Prediksi dan Head to Head Real Sociedad Vs Real Madrid 27 April 2024, Los Blancos Incar Kemenangan!

- 26 April 2024, 15:51 WIB
Prediksi dan Head to Head Real Sociedad Vs Real Madrid 27 April 2024, Los Blancos Incar Kemenangan!
Prediksi dan Head to Head Real Sociedad Vs Real Madrid 27 April 2024, Los Blancos Incar Kemenangan! /REUTERS/Isabel Infantes

MEDANSATU.ID - Prediksi dan head to head Real Sociedad versus Real Madrid pada pekan 33 Liga Spanyol 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Sabtu, 27 April 2024 di Stadion Reale Arena, Spanyol, kick off jam 02.00 WIB.

Laga Real Sociedad vs Real Madrid dapat ditonton secara langsung di beIN 3 serta melalui layanan streaming di Vidio.

Sociedad saat ini menempati peringkat enam dalam klasemen harus tetap waspada menghadapi Madrid yang sedang dalam performa yang sangat bagus.

Apalagi Madrid baru-baru ini berhasil menyingkirkan Manchester City di perempat final Liga Champions dan juga memenangi El Clasico melawan Barcelona.

Dalam pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu, Madrid berhasil menundukkan Barcelona dengan skor 3-2.

Baca Juga: Link Live Streaming Real Madrid Vs Barcelona - Liga Spanyol: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

Performa tren positif ini membuat Madrid semakin nyaman memimpin klasemen Liga Spanyol, unggul 11 poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua.

Tak ayal Madrid tengah membidik kemenangan di markas Sociedad. Sebab kemenangan bakal mendekatkan Los Blancos pada gelar juara La Liga Spanyol 2023/2024.

Juga akan meningkatkan kepercayaan diri mereka menjelang laga leg pertama semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x