Hasil Pertandingan Liga 1 : Bali United Gebuk Dewa United 3-1, Tangsel Warrior Telan Kekalahan Pertama

- 29 Juli 2023, 19:05 WIB
Hasil Pertandingan Liga 1 : Bali United Gebuk Dewa United 3-1, Tangsel Warrior Telan Kekalahan Pertama. /Instagram @baliunitedfc
Hasil Pertandingan Liga 1 : Bali United Gebuk Dewa United 3-1, Tangsel Warrior Telan Kekalahan Pertama. /Instagram @baliunitedfc /Adinda Lubis /MEDANSATU.ID

MEDANSATU.ID - Pertandingan seru antara Bali United dan Dewa United berakhir dengan kemenangan bagi tim tuan rumah dengan skor 3-1.

Kemenangan ini membuat Tangsel Warrior, julukan Dewa United, menelan kekalahan pertama mereka di musim Liga 1 2023/2024.

Pertandingan berlangsung pada Sabtu, 29 Juli 2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Dewa United berhasil unggul lebih dulu atas Bali United berkat gol yang dicetak oleh Ricky Kambuaya pada menit ke-29.

Egy Maulana Vikri memberikan umpan yang akurat sehingga Ricky mampu mencetak gol untuk timnya.

Baca Juga: Hasil Laga Pramusim Bayern Munchen Vs Man City : The Citizens Gebuk Die Roten 2-1

Namun, Bali United tak menyerah begitu saja dan berhasil menyamakan kedudukan di masa injury time babak pertama.

Pelanggaran yang dilakukan oleh bek Dewa United terhadap Privat Mbarga, membuat Jefferson maju sebagai penendang dalam eksekusi tendangan bebas.

Jefferson berhasil mengirimkan bola dengan sempurna ke gawang, menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Bali United kemudian berbalik unggul pada menit ke-72 melalui Ilija Spasojevic. Kesalahan yang dilakukan pemain belakang Dewa United saat mengantisipasi umpan silang berhasil dimanfaatkan oleh Spasojevic.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Instagram @baliunitedfc vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x