Chelsea vs Man City: Prediksi Susunan Pemain, Kondisi Tim, dan Jadwal Siaran Langsung

- 11 November 2023, 21:00 WIB
Selebrasi para pemain Chelsea FC di perhelatan Liga Inggris.
Selebrasi para pemain Chelsea FC di perhelatan Liga Inggris. /Dok. Chelsea FC/

MEDANSATU.ID - Chelsea dan juara bertahan Manchester City akan bertemu di Stamford Bridge pada Minggu, 12 November 2023 malam WIB dalam pekan ke-12 Liga Inggris. Laga ini diprediksi menyajikan duel sengit.

Dengan kemenangan atas Tottenham Hotspur 4-1 pada pekan sebelumnya, Chelsea barangkali akan tampil dengan modal tren positif mereka.

Chelsea telah meraih dua kemenangan beruntun dalam kompetisi domestik setelah mengalahkan Blackburn Rovers 2-0 di Piala Liga Inggris.

Meskipun demikian, mengingat posisi Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris, Chelsea tidak diunggulkan untuk mempertahankan tren positif mereka.

Baca Juga: Hasil Inter Miami vs New York City FC: The Herons Kalah 1-2 di Momen Spesial Lionel Messi Pamer Ballon d'Or

Menurut catatan MEDANSATU.ID bahwa Chelsea telah mengalami enam kekalahan berturut-turut melawan Manchester City dalam enam laga terakhir di semua kompetisi.

Lebih buruknya lagi, Chelsea belum sekali pun berhasil mencetak gol dalam enam pertandingan tersebut dan harus menelan 10 gol.

Terutama di Stamford Bridge, Chelsea telah menderita tiga kekalahan beruntun tanpa mencetak gol.

Prediksi kesulitan semakin besar bagi Chelsea untuk mencuri poin dalam duel ini, mengingat belum meraih kemenangan dalam empat laga kandang terakhir di Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Ayub MS

Sumber: chelseafc.com Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah