Link Live Streaming Barito Putera Vs Persija Jakarta - BRI Liga 1: Kick Off Jam 19.00 WIB, Cek Nonton di Sini!

- 21 April 2024, 18:58 WIB
Link Live Streaming Barito Putera Vs Persija Jakarta - BRI Liga 1: Kick Off Jam 19.00 WIB, Cek Nonton di Sini!
Link Live Streaming Barito Putera Vs Persija Jakarta - BRI Liga 1: Kick Off Jam 19.00 WIB, Cek Nonton di Sini! /X.com/@Persija_Jkt

MEDANSATU.ID - Barito Putera dan Persija Jakarta akan saling berduel pada pekan 32 BRI Liga 1. Pertandingan dijadwalkan berlangsung Minggu, 21 April 2024.

Laga Barito Putera vs Persija bakal digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, dengan kick off jam 19.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton selengkapnya.

Barito dan Persija berdua masih memiliki peluang untuk mencapai babak 4 besar atau championship series, meskipun mengejar posisi Madura United (50 poin) akan menjadi tugas yang sulit.

Menilik klasemen sementara BRI Liga 1, Barito berada di posisi ke-9 dengan 42 poin, sedangkan Persija berada satu tingkat di bawahnya dengan 41 poin.

Meski ada harapan tipis untuk lolos ke 4 besar, keduanya akan bersaing untuk posisi yang lebih baik di akhir musim.

Persija Jakarta sedang mengalami kebangkitan. Mereka berhasil mengalahkan Persis Solo dengan skor 1-0, mengakhiri dominasi Persis yang sebelumnya meraih 4 kemenangan berturut-turut.

Sementara itu, Barito Putera bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan setelah ditahan imbang 1-1 oleh RANS Nusantara. Mereka belum meraih kemenangan dalam 2 laga terakhir.

Persija Jakarta akan kehilangan Syahrian Abimanyu karena mendapat kartu merah dalam pertandingan terakhir.

Macan Kemayoran juga akan absen 5 pemain mudanya, termasuk Rizky Ridho, Ilham Rio Fahmi, dan Muhammad Ferrari.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x