Link Live Streaming Al Hilal Vs Al Ain - Liga Champions Asia: Kick Off Jam 01.00 WIB, Nonton Resmi di Sini!

- 23 April 2024, 22:45 WIB
Link Live Streaming Al Hilal Vs Al Ain - Liga Champions Asia: Kick Off Jam 01.00 WIB, Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Al Hilal Vs Al Ain - Liga Champions Asia: Kick Off Jam 01.00 WIB, Nonton Resmi di Sini! /X.com/@Alhilal_FC

MEDANSATU.ID - Al Hilal dan Al Ain akan saling berduel pada leg kedua semifinal Liga Champions Asia 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Rabu, 24 April 2024 dini hari WIB.

Laga Al Hilal vs Al Ain bakal digelar di Stadion Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, dengan kick off jam 01.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton selengkapnya.

Pada leg pertama duel kedua tim, Al Ain keluar sebagai pemenang dengan skor 4-2. Untuk dapat meraih kemenangan, Al Hilal harus mencetak lebih dari dua gol agar dapat memastikan diri melaju ke babak final.

Di sisi lain, Al Ain tidak boleh kalah dengan selisih lebih dari satu gol agar dapat mempertahankan tiket mereka ke babak selanjutnya.

Kedua tim tentunya memiliki ambisi besar untuk mencapai babak final.

Laga ini juga merupakan kesempatan Al Ain untuk mencapai final untuk keempat kalinya dalam sejarah.

Terakhir kali The Boss mencapai final adalah pada 2016, dan tercatat menjadi juara Liga Champions Asia pada musim 2002/2003.

Sementara itu, Al Hilal masih berambisi untuk meraih gelar kelima mereka yang akan memantapkan posisi mereka sebagai tim tersukses di Asia.

Apabila mampu membalikkan keadaan, The Blue Waves akan memainkan final ketiga secara beruntun. Terakhir kali tim asal Riyadh ini meraih gelar juara adalah pada 2021.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vision+


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x